Sabtu, 19 Mei 2012

hiburan artis


"Greyson...I love you," begitulah teriakan dari fans penyanyi yang beken dari YouTube ini. Sepertinya, konser pertama, November 2011 lalu di Jakarta masih belum bisa melampiaskan rasa puas penggemarnya sampai akhirnya, Greyson pun kembali lagi ke Jakarta!
Penyanyi imut asal Amerika ini tampil mempesona dalam konser berjudul 'Greyson Chance Indonesia Tour 2012', yang digelar di JITEC Mangga Dua Square, Jumat (20/4) malam.
Beberapa saat setelah teriakan 'We want Greyson!' dari para penggemar, Greyson muncul di atas panggung pukul 20.40 WIB. Wow, penonton semakin histeris!
Malam itu Greyson terlihat keren! Ia mengenakan baju putih dibalut jaket coklat berbendera merah putih pada bagian belakang. Gayanya simpel tapi tetap membuat penonton tak berhenti memandangnya.
Tak sabar ingin ingin bernyanyi, Greyson segera membawakan lagu pembuka berjudul Unfriend You . Greyson melanjutkan lagu berikutnya berjudul Heart Like Stone  dan Light Up The Dark.
Greyson Change
Wow, Greyson bernyanyi sambil bermain piano.
Sebuah kejutan pun melengkapi konser kali ini. Greyson bernyanyi sambil bermain piano! Ah, benar-benar memukau!
Tak lupa, Greyson juga menyapa penggemar, ia senang bisa kembali tampil di Indonesia.
"How are you tonight Jakarta! Saya sangat senang bisa kembali lagi ke Jakarta," ucap Greyson di atas panggung disambut teriakan penonton.
Wah, suasana konser semakin meriah, apalagi Greyson menyanyikan lagu Paparazzi andalannya di video YouTube. Greyson membawakan lagu milik Lady Gaga itu dengan iringan piano yang dimainkan sendiri.
Penyanyi yang disebut-sebut mirip Justin Bieber ini, juga membawakan lagu dari penyanyi Adele dan band terkenal Foster The People. Penonton pun ikut bernyanyi bersama Greyson.
Setelah membawakan 15 lagu, Take A Look At Me Now ' dipilih menjadi lagu penutup pada konsernya yang kedua di JITEC, Mangga Dua, Jakarta. Ah, Greyson memang penyanyi luar biasa. Jangan bosan datang ke Jakarta, yah! 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar